Xiaomi & Nokia Kalah Telak! Inilah 5 Smartphone Terpopuler di Dunia Saat Ini

gizchina.com

HMD Global merupakan salah satu vendor di dunia yang berhasil menghidupkan Nokia ke dunia dengan sistem operasi Android. Bahkan sejak pertama kali diluncurkan, smartphone Nokia Android sangat terkenal di dunia.

Sementara itu, kini Xiaomi telah masuk dalam peringkat lima dunia. Bisa dibilang Xiaomi meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau, namun berspesifikasi menarik. Xiaomi sendiri terkenal berkat penggemar (Mi Fans) yang sangat loyal.

Namun berdasarkan informasi yang dilansir dari gizchina.com (09/11/2017), Xiaomi dan Nokia tidak berhasil masuk ke dalam daftar 5 smartphone paling populer di dunia Q3 2017.

gizchina.com


Perusahaan analisis Canalys telah meluncurkan daftar 5 smartphone paling populer di Q3 2017. Terlihat Apple iPhone 7 menjadi raja yang paling populer dengan 13 juta unit.

Sementara Apple iPhone 6s berada di posisi kedua dengan perolehan penjualan 7,9 juta unit. Samsung Galaxy J2 Prime dengan harga yang bisa dibilang murah berhasil memperoleh penjualan yang mencapai 7,8 juta unit.

Selain itu, OPPO A57 berhasil menduduki peringkat keempat dengan 7,8 juta unit yang terjual dan peringkat kelima dengan 7,2 juta unit yang terjual. Hal ini menarik karena dua smartphone OPPO ini mampu mengalahkan popularitas smartphone Xiaomi maupun Nokia lainnya.

Kesimpulan

Apple dan OPPO berhasil membawa 2 smartphone masing-masing dalam daftar 5 smartphone paling populer di dunia. Bahkan Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 6s yang memiliki harga mahal mampu berada di puncak klasemen. Hal ini memperlihatkan bahwa harga mahal masih mampu laku karena popularitasnya.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Xiaomi & Nokia Kalah Telak! Inilah 5 Smartphone Terpopuler di Dunia Saat Ini"

Posting Komentar