Keren! Vivo Rilis Smartphone Kamera 24 MP + 13 MP dan RAM 4 GB yang Tahan 1 Hari

Vivo secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan Agnes Monica dan disiarkan di 9 stasiun Televisi sekaligus yang bernama V7+.
gizmochina.com

Ternyata berdasarkan informasi yang dilansir dari gizmochina.com (02/11/2017), Vivo ternyata telah meluncurkan versi upgrade dari Vivo V7+ di Cina dengan nama Y79.

Perangkt yang satu ini telah dibekali dengan layar FullView 6 inci di bagian depannya dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), aspect ratio 18:9, dan bezel yang tipis memenuhi bagian depannya. Hal ini membuat sensor fingerprint dipindahkan ke bagian belakangnya.

gizmochina.com

Salah satu fitur unggulannya terdapat kamera depannya yang beresolusi 24 MP ditambah fitur Face Beauty 7.0, Moonlight dan aperture f/2.0 yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan bagus.

Bahkan dengan fitur Portrait Mode membuat kamera depannya mampu menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh. Selain itu, penggunanya juga dapat membuka kunci smartphone dengan mudah menggunakan wajahnya berkah fitur Face Wake.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan dual-LED Flash yang mampu menghasilkan foto dengan bagus. Bahkan bisa mengambil foto dengan resolusi Ultra HD setara 64 MP.

Dapur pacunya sendiri telah dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Vivo telah menyematkan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Baterainya yang dibenamkan memiliki kapasitas 3.225 mAh yang diklaim pihak Vivo bisa bertahan 1 hari karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 yang hemat energi, namun memiliki performa bertenaga.

Tak ketinggalan, dukungan WiFi, Bluetooth, HiFi chip audio, dan FunTouch OS berbasiskn Android 7.1.2 Nougat telah hadir di dalamnya. Vivo Y79 ini telah dibanderol dengan harga yang mencapai 2.498 Yuan atau sekitar Rp 5,07 juta.

Kesimpulan

Vivo baru saja meluncurkan smartphone dengan kamera depan beresolusi sangat besar mencapai 24 MP, namun dengan spesifikasi hardware yang lumayan tinggi berkat penggunaan Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Bahkn hadir juga dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint, dan fitur Face Wake.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Keren! Vivo Rilis Smartphone Kamera 24 MP + 13 MP dan RAM 4 GB yang Tahan 1 Hari"

Posting Komentar