5 Smartphone RAM 3 GB Terbaik di Bawah Rp 2 Juta yang Resmi di Indonesia

Kini smartphone merupakan salah satu perangkat yang digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Seiring perkembangan zaman, harga smartphone pun semakin murah karena teknologinya yang menjadi canggih.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari droidlime.com (04/10/2017), masyarakat Indonesia pun rata-rata sudah membeli smartphone dengan spesifikasi hardware yang tinggi, namun memiliki harga terjangkau.
mi.com

Rata-rata masyarakat Indonesia membeli smartphone dengan RAM 3 GB dengan harga yang di bawah Rp 2 juta. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan daftarnya maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini :

1. Xiaomi Redmi 4X

Ini merupakan smartphone 4G-LTE yang resmi menjadi incaran di Indonesia karena memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core 1,4 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 4.100 mAh, dan layar 5 inci HD. Untuk harga di Indonesia telah mencapai Rp 1,7 juta.

2. Xiaomi Redmi Note 4

Dibandingkan Redmi 4X, smartphone yang satu ini lebih bertenaga dan hemat karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 2 GHz. Selain itu, Redmi Note 4 telah dibekali dengan RAM 3 GB, storage internal 32 GB, baterai 4.100 mAh, layar 5,5 inci Full HD, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 13 MP. Smartphone ini memiliki harga di Indonesia mencapai Rp 1,9 juta.

3. Xiaomi Redmi 3S

Meskipun lebih lama dibandingkan Redmi 4X, namun smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware menarik dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1,4 GHz, RAM 3 GB, storage 32 GB, kamera belakang 13 MP, jaringan 4G-LTE, baterai 4.100 mAh, dan kamera depan 5 MP. Redmi 3S sendiri memiliki harga yang mencapai Rp 1,6 juta di Indonesia.

4. ASUS Zenfone Selfie

Pada saat pertama kali diluncurkan, ASUS Zenfone Selfie merupakan salah satu smartphone favorit kamera memiliki kamera depan dan belakang 13 MP yang bisa menghasilkan foto dengan bagus. Untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya cukup bagus karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdargon 615 Octa-core berkecepatan 1,7 GHz, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, jaringan 4G-LTE, baterai 3.300 mAh, dan layar 5,5 inci. Kini harga smartphone ini mencapai Rp 1,8 juta di Indonesia.

5. Lenovo VIBE K4 Note

Lenovo merupakan salah satu vendor yang cukup terkenal di Indonesia. Bisa dibilang VIBE K4 Note cukup diingat masyarakat karena spesifkasi hardware yang menarik menggunakan MediaTek MT66753 Octa-core 1,3 GHz, RAM 3 GB, storage internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, jaringan 4G-LTE, baterai 3.300 mAh, dan layar 5,5 inci, Kini VIBE K4 Note dijual di Indonesia dengan harga hanya Rp 1,7 juta saja.

Kesimpulan

Kelima smartphone yang masuk daftar ini mengunggulkan RAM 3 GB, namun dengan harga murah di bawah Rp 2 juta. Bahkan ketiga smartphone Xiaomi yang hadir ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.100 mAh. Sementara, ASUS Zenfone Selfie mengunggulkan kamera selfie 13 MP. Terakhir, VIBE K4 Note memiliki keunggulan TheaterMax yang bisa menjalankan video sebagai konten VR. Selain itu, saya juga telah mencoba 5 smartphone ini dan selama penggunaan dalam beberapa waktu hasilnya bisa dibilang nyaman.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "5 Smartphone RAM 3 GB Terbaik di Bawah Rp 2 Juta yang Resmi di Indonesia"

Posting Komentar