6 Fakta Redmi Note 5A Jadi Rekomendasi Smartphone Termurah Xiaomi di Indonesia

Kemarin secara resmi Xiaomi telah meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Redmi Note 5A. Berdasarkan informasi yang dilansir dari inet.detik.com (01/11/2017), Xiaomi Redmi Note 5A ini memiliki spesifikasi hardware dan harga yang menarik.
gagadgetbytenepal.com

Nah, bisa dibilang Xiaomi Redmi Note 5A ini bisa menjadi salah satu rekomendasi smartphone paling rumah Xiaomi di Indonesia. Untuk itu, bagi kamu yang penasaran maka dapat melihat faktanya sebagai berikut ini :

1. Harga Resmi yang Murah

Xiaomi sendiri telah mengumumkan harga resmi dari Redmi Note 5A ketika dijual di Indonesia yang mencapai Rp 1,5 juta. Bisa dibilang harga ini termasuk murah bagi smartphone yang telah mendukung jaringan 4G-LTE dan memiliki spesifikasi hardware menarik.

2. Dukungan Jaringan 4G-LTE

Dengan harga segitu, Xiaomi mampu menghadirkan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G-LTE. Bisa dibilang dukungan jaringan ini sangat dibutuhkan untuk saat ini mengingat Indonesia sudah mulai beralih ke jaringan 4G-LTE yang cepat.

3. Kamera Utama 13 MP

Masih jarang smartphone 4G-LTE dengan harga kisaran Rp 1,5 juta yang memiliki kamera utama beresolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang sudah cukup lumayan menghasilkan foto selfie.

4. Qualcomm Snapdragon 425 + RAM 2 GB

Xiaomi mampu menghadirkan smartphone dengan kisaran harga Rp 1,5 juta yang memiliki prosesor kelas menengah Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

5. Baterai 3080 mAh yang Tahan Seharian

Xiaomi mengklaim bahwa baterai berkapasitas 3080 mAh yang tertanam dalam Redmi Note 5A dapat bertahan satu hari penuh berkat spesifikasi hardware yang tidak terlalu tinggi sehingga hemat konsumsi baterai.

6. MIUI 9 Android Nougat

Redmi Note 5A ini akan dibekali dengan MIUI 9 berbasiskan sistem operasi Android Nougat yang mampu mengonsumsi daya baterai dengan hemat. Selain itu, fitur dual-split multitasking memungkinkan dua aplikasi dapat berjalan sekaligus dalam 1 layar.

Kesimpulan

Dengan 6 fakta yang dijabarkan di atas, Redmi Note 5A bisa menjadi rekomendasi smartphone resmi Xiaomi termurah di Indonesia. Selain harganya murah, smartphone ini mampu dipakai seharian dalam penggunaan normal.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "6 Fakta Redmi Note 5A Jadi Rekomendasi Smartphone Termurah Xiaomi di Indonesia"

Posting Komentar