Xiaomi dan Samsung Kalah! Inilah Smartphone Paling Populer di Dunia Saat Ini

Xiaomi dan Samsung Kalah

Kita ketahui bersama bahwa smartphone buatan Samsung dan XIaomi biasanya menjadi langganan yang paling populer di dunia. Namun kali ini ternyata smartphone buatan kedua vendor tersebut tidak ada yang menjadi paling populer dunia.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari gsmarena.com (08/11/2017), baru saja GSMArena memperlihatkan daftar 10 smartphone terpopuler di dunia hari ini. Terlihat bahwa OPPO F5 berhasil menjadi smartphone terpopuler di dunia untuk hari ini dengan 104.982 daily hits.

Bisa dibilang nama OPPO F5 sendiri telah melambung karena secara resmi telah diluncurkan di Filipina. Sekilas, OPPO F5 ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P23 Octa-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Xiaomi dan Samsung Kalah! Inilah Smartphone Paling Populer di Dunia Saat Ini
gsmarena.com

OPPO F5 juga mengunggulkan kamera depan 20 MP dengan kecerdasan buatan dan aperture f/2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie dengan baik. Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/1.8 yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Selanjutnya, Apple iPhone X yang baru saja dijual di dunia dengan harga lebih dari Rp 20 juta secara resmi menduduki peringkat kedua dengan 97.000 daily hits. Samsung Galaxy J7 Pro yang terkenal dengan slogan more than selfie harus berada pada peringkat 63.330 daily hits.

Sedangkan, smartphone khusus selfie Xiaomi Redmi Y1 harus rela berada di posisi keempat dengan 60.092 daily hits. Pada urutan kelima diikuti oleh Xiaomi Mi A1 yang terkenal sebagai Android One Xiaomi dengan 59.269 daily hits.

Sementara itu, peringkat keenam hingga kesepuluh ditempati oleh Razer Phone, Samsung Galaxy Note 8, Nokia 6, Samsung Galaxy S8, dan Xiaomi Redmi 4X secara berurutan. Meskipun OPPO F5 berhasil menjadi peringkat pertama, namun Xiaomi dan Samsung mendominasi pada daftar 10 smartphone terpopuler di dunia saat ini.

Kesimpulan

Kini smartphone selfie dengan kamera depan beresolusi tinggi selalu ditunggu banyak orang. Hal ini terlihat dengan berhasilnya OPPO F5 menduduki peringkat 1 smartphone terpopuler di dunia hari ini. Sementara Xiaomi dan Samsung tetap mendominasi smartphone paling populer di dunia berkat nama besarnya.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Xiaomi dan Samsung Kalah! Inilah Smartphone Paling Populer di Dunia Saat Ini"

Posting Komentar