Terjadi "Perang Dunia-III" Hal Ini Yang Mungkin Bisa Terjadi

Pernahkan anda berpikir sandainya NKRI turut berperang dengan negara kuat lainnya. Sama-sama kita ketahui berapa waktu lalu, negara-negara didunia ini mulai memanas ketika para negara penguasa mulai memperlihatkan siapa dia, dan seberapa kuat negaranya, untuk mengetahui siapa yang lemah dan siapa yang kuat. Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk (18 Juli 2017) "Seperti Korea Utara tak berapa waktu lalu yang sering melakukan penguji rudal diantara benua yang kabarnya dapat menyebabkan Amerika memanas, Namun bagaimana dengan nasib Indonesia?"

1. Indonesia Kemungkinan Menjadi Sasaran Nuklir

duta.co

Jika terjadi perang besar antara negara terkuat dibidang militer dan persenjataannya, maka indonesia akan terancam khususnya wilayahnya menjadi target nuklir, jika indonesia berpihak pada salah satu sisi. Namun, kekuatan Militer Indonesia tidak bisa diremehakan sebelah mata Sobat. Pasalnya kekuatan Militer Indonesia saat ini termasuk dalam 10 kekuatan militer terkuat didunia.

2. Maka Terbentuk Militer Persekutuan Militer Asia

nasional.kompas.com

Seperti yang kita ketahui bahwa militer Indonesia masuk kedalam peringkat 5 terbaik di Asia. Kabarnya Indonesia akan menjadi perebutan negara-negara di Asia Tenggara untuk membentuk Aliansi. Dengan begitu Indonesia tidak perang sendirian jika perang benar-benar terjadi , dan Indonesia turut ikut dalam perang tersebut.



3. Rakyat Bertambah Sengsara

globalmuslim.web.id

Perang selalu mengakibatkan kerusakan, sudah pasti merugikan kedua belah pihak. Kerugian yang dapat ditimbulkan salah satunya disegi ekonomi, seperti yang kita ketahui ekonomi Indonesia mulai naik saat ini dan pengangguran serta kemiskinan mulai berkurang. Namun jika terjadi perang dapat merusak program yang sudah dijalankan, tentunya akan merusak ekonomi Indonesia secara drastis, sehingga terjadi krisis ekonomi dimana-mana.



"Jangan lupa berikan pendapat anda pada komentar dibawah, serta jangan lupa untuk membagikan postingan ini untuk menambah wawasan dan menambahkah semangat kita dalam mempertahankan dan memajukan NKRI menjadi negara yang berdaulat adil dan makmur serta dalam mencapai cita-cita negara".

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Terjadi "Perang Dunia-III" Hal Ini Yang Mungkin Bisa Terjadi"

Posting Komentar