Tak Hanya Bagus Buat Selfie, Ternyata OPPO F3 Plus Jadi Smartphone Resmi Lomba Mobile Legends


Nampaknya smartphone OPPO F3 Plus tak hanya unggul pada kamera depannya, tetapi memang terbukti kuat untuk memainkan game grafis tinggi semacam Mobile Legends.

Pada hari sabtu serta minggu kemarin (22-23 Juli), kompetisi game Mobile Legends paling besar di Indonesia baru saja diadakan di Gandaria City, Jakarta.

Kompetisi bernama Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 adalah suatu  ajang yang mempertemukan tim-tim kuat Indonesia yang nantinya sang juara bakal mewakili Indonesia pada ajang MSC yang sesungguhnya.

Terlepas dari keramaian acara tersebut, mari kami fokuskan pada perangkat yang dipakai oleh para pesertanya. Ya, semacam yang tertera pada judul, perangkat yang dipakai merupakan OPPO F3 Plus.

Sumber: Duniagames

Aryo Meidianto, selaku Media Engagement OPPO Indonesia, berbicara bahwa sekarang di Indonesia, game online sedang naik daun; terutama game-game online yang dimainkan di smartphone.

OPPO mengambil peluang tersebut untuk menjadikan perangkat mereka sebagai platform bermainnya para jagoan Mobile Legends. Aryo meningkatkankan bahwa OPPO F3 Plus mempunyai performa yang sangat baik dalam menangani game-game grafis tinggi dan boros baterai.

Ngomong-ngomong soal baterai, OPPO F3 Plus juga mempunyai fitur fast charging serta pengisian dingin bernama VOOC Flash Charge. Untuk mengisi penuh baterai sebesar 4000 mAH ini hanya membutuhkan waktu maksimal satu jam.

Sumber: Duniagames

Kebetulan tim Teknosaurus yang diwakili oleh teman saya kala itu diberbagi peluang oleh OPPO untuk me-review OPPO F3 Plus terutama untuk bermain game. Kelebihan utama selain baterai serta VOOC Fast Charge, smartphone ini mempunyai layar untuk bermain Mobile Legends yang pas yaitu 6 inci.

OPPO F3 Plus sangat mendukung kalian dalam bermain sebab mempunyai processor Qualcomm Snapdragon 653 dan GPU Adreno 510 yang lumayan baik dalam mengolah grafis 3D.

Bahkan GPU yang seharusnya menukung resolusi sampai Quad HD (2560×1600) tersebut di sini hanya menangani desain Full HD saja. Semua itu juga didukung dengan RAM 4GB.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

1 Response to "Tak Hanya Bagus Buat Selfie, Ternyata OPPO F3 Plus Jadi Smartphone Resmi Lomba Mobile Legends"