Skype Kini Bisa Berkirim Uang Menggunakan PayPal



Aplikasi percakapan secara online ini pernah berjaya untuk digunakan di komputer atau laptop. Tetapi sejak kehadiran berbagai aplikasi percakapan di perangkat ponsel keberadaan Skype mulai tergusur dari blantika aplikasi percakapan secara online tersebut.

Untuk menarik pengguna, salah satunya adalah dengan terus berinovasi dengan menambahkan fitur baru. Kini Skype telah bekerja sama dengan PayPal untuk menyematkan fitur Send Money (Kirim Uang) ke Skype Mobile App terbarunya.

Pengguna Skype Mobile yang berjalan pada versi terbaru kini bisa mengirim uang dengan PayPal dari aplikasi Skype itu sendiri. The Send Money Feature sudah tersedia di 22 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan jajaran pasar Eropa. Pengirim dan penerima harus tinggal di 22 negara tersebut untuk bisa menggunakan fitur Send Money tersebut.

Sayangnya fitur ini belum bisa digunakan di Indonesia, Send Money atau Kirim Uang saat ini didukung di negara berikut : Amerika Serikat, Kanada, Inggris (Jersey, Guernsey, Isle of Man) Austria, Belgia, Siprus, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Irlandia, Italia, Latvia, Luksemburg , Malta, Belanda, Portugal, San Marino, Slowakia, Slovenia, dan Spanyol.

Proses pengiriman uang menggunakan aplikasi ini juga bisa dibilang sangat mudah. Saat Anda sedang mengobrol menggunakan Skype dengan teman dan keluarga Anda, lalu geser dan ketuk fitur Send Money dan menyelesaikan proses pengiriman uang.

Pengguna pertama kali fitur ini akan diminta untuk mengkonfirmasi lokasi mereka. Jika fitur Send Money ada di lokasi, Anda perlu menautkan akun PayPal Anda dengan profil Skype. Semua proses transfer uang akan ditangani oleh PayPal. Selain itu mentransfer uang ke seseorang di negara yang berbeda juga bisa dimungkinkan.

Satu hal yang penting adalah orang yang mengirim uang perlu menjalankan versi terbaru dari Skype Mobile App. Orang yang menerima bisa menggunakan versi Skype apapun. Jika pihak penerima tidak memiliki akun PayPal, mereka akan diminta untuk membuatnya, seperti dikutip dari Techandroids.com (03/08/2017).

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Skype Kini Bisa Berkirim Uang Menggunakan PayPal"

Posting Komentar