Meme Lucu! " Anak Jaman sekarang nggak Bakal Tau "

Dengan kemajuan teknologi di bebagai bidang, mengakibatkan permainan atau hal - hal lain yang menyenangkan diwaktu kecil untuk saat ini sudah jarang ditemukan lagi. Dengan adanya smart phone, hp jadul jaman dulu sekarang sudah tak nampak lagi, begitu pula dengan jenis permainan dan film - film kartun yang menjadi favorit anak- anak jaman dulu untuk sekarang ini sudah tiada lagi kalau masih ada jumlahnya pun sudah sangat minim. Semuanya telah tergantikan dengan sesuatu yang modern dan perkembangan jaman. Untuk sekedar mengingatkan masa kecil anak - anak 90-an, berikut ini meme lucu tentang "anak jaman sekarang nggak bakalan tau" yang dikemas dengan menarik. Melansir brilio.net (15/12/2016) berikut ini merupakan meme yang mungkin tidak akan pernah dirasakan oleh anak - anak jaman sekarang.

Anak jaman sekarang tidak akan bakal tau, betapa legendnya acara ini di tv.
memecomic.id
2. Sama dengan meme berikut ini yang menunjukkan teknologi jaman dulu, mungkin akan sekarang tidak bakal tau betapa sulitnya mengirim data menggunkan infrared.

1cak.com/1915054
3. Untuk anak jaman sekarang taukah apa manfaat dari gambar meme berikut ini?
onsissle.com
4. Anak jaman sekarang juga tidak akan tau bagaimana seedihnya ketika acara kartun berikut ini gagal ditonton, karena ada acara tinju.
brilio.net

5. Anak jaman sekarang tidak bakal tau, betapa asiknya memainkan permainan seperti meme berikut ini dikala masa kecil anak 90-an.
bintangdolar.com
6. Dapatkah kalian menebak siapakah tokoh kartun yang menghiasi meme berikut ini.
me.me

Walaupun mungkin anak masih ada yang memainkan atau mengetahui tentang gambar - gambar meme diatas, pasti jumlahnya sudah sangat sedikit sekali. Sebab gambar - gambar yang digunakan sebagai meme merupakan permainan, atau barang yang sudah sangat jarang untuk dijumpai. Semoga meme tersebut bisa membawa kenangan indah ketika kalian memainkannya atau menontonnya waktu kecil dulu.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Meme Lucu! " Anak Jaman sekarang nggak Bakal Tau ""

Posting Komentar