Monster Terbaik Dalam Pokemon GO Dan Tips Mencari Mereka






Pokémon GO, Game yang baru-baru ini sering dibicarakan dan sangat digemari oleh banyak orang. Bukan hanya di kalangan anak muda namun game ini banyak juga di gemari oleh orang yang sudah berkeluarga. Bagaimana tidak selain bernostalgia kita juga dapat peran nyata seperti satoshi tokoh utama dalam serial anime pokemon, yang mencari dan memelihara pokemonnya.

 Game yang berbasis augmented reality tersebut juga memiliki daftar monster terkuat sama halnya seperti di animenya, Berhubung karena saya memberitahukan monter terkuat dalam pokemon GO, dan tips mencari mereka, maka simaklah artikel ini.


 Semua pokemon tidak diciotakan sama, beberapa jelas lebih baik daripada yang lain. Jika kalian ingin membangun tim yang tangguh dan ingin mencari monster terrbaik, anda telah mengunjungi blog terbaik yaitu blobocer hehehehe.

 The Silph Road adalah kolektif yang merupakan suatu peneliti terbaik di pokemon GO, dengan ratusan anggota yang didedikasikan untuk mengumpulkan data tentang realitas permainan augmented. Temuan mereka telah diunggah di situs mereka The Silph Road.
Dimana para pemain dapat melihat pokemon terbaik berdasarkan statistik serangan terbaik,statistik pertahanan,statistik stamina, serta dikombinasikan dengan statistik keseluruhan.

 Tidak mengerankan pokemon legendaris di pokemon GO, yang semuanya saat ini susah untuk di peroleh, karena keluarnya daftar keseluruhan statistik terbaik. Namun jika anda benar benar bersungguh - sungguh anda pasti dapat menemukan, anda bisa menemukan seperti Dragonite,Snorlax,lapras,Arcanine,Blastoise,Exeggutor,Gyarados,Vaporeon, Slowbrow,Venusaur,Flareon , dan polirath.





Anda Mungkin bisa membangun tim berdasarkan daftar pokemon terkuat ini. Meskipun ketika pertempuran, Anda mungkin harus menyesuaikan tim anda berdasarkan pada apapun.

Jadi apakah anda sudah menemukan pokemon terbaik di lokasi anda , Sementara pemijahan berdasarkan lokasi geografis. Banyak pemain pokemon GO yang telah menciptakan alat/tools untuk membantu menerawang lokasi para pokemon terbaik.

 Poke Radar

 Aplikasi/tools dalam menerawang lokasi pokemon terbesar adalah Poke Radar, dimana anda dapat melihat lokasi serta menyaring ke makhluk pilihan anda.




Aplikasi ini gratis, Anda bisa Mendownloadnya di sini >>>.
Namun perlu saya beritahukan aplikasi ini sering mengalami Overload.

 PokeSpy

Selain itu ada pula buatan mahasiswi indonesia yaitu Pokespy, Aplikasi pencarian pokemon realtime ini hanya digunakan untuk edukasi dan riset, anda bisa mengunjunginya Disini >>>.





 PokeVision 

Aplikasi lainnya adalah PokeVision, Yang menampilkan lokasi Realtime dari Pokemon berdasarkan API dari permainan itu sendiri. Apa yang membuat Pokevision berguna adalah bahwa hal itu juga memberikan timer yang memungkinkan anda tahu berapa lama monster akan tersedia di daerah tersebut. Anda mengunjunginya Disini >>>.





Sebenarnya masih banyak lagi tools Pencarian pokemon, namun tiga aja dulu yeee.
Tips dari saya untuk menemukan pokemon terbaik yang ada diatas gunakanlah tools - tools ini untuk mempermudah anda.

Good Luck yahh.

Sekian dan Terima kasih ya... 

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Monster Terbaik Dalam Pokemon GO Dan Tips Mencari Mereka"

Posting Komentar