Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive

Berikut adalah Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive yang akan kita bahas tuntas lengkap sekaligus bisa membantu dalam membuat widget artikel terbaru di blog anda semua. Apakah yang di sebut dengan Artikel Terbaru itu? Widget Artikel terbaru artinya widget yang di buat untuk menampilkan tentang postingan-postingan atau artikel yang baru kita buat dalam beberapa waktu yang lalu. Jadi fungsi dari widget ini adalah untuk menunjukan kepada para pengunjung blog agar bisa melihat apa saja sih artikel-artikel terbaru kita sekarang ini sehingga para pengunjung pun akan lebih tau banyak informasi-informasi yang tersaji dalam blog kita nah itu juga pun termasuk salah satu trik agar kita tidak mudah untuk kehilangan para pengunjung dan mereka pun lebih betah dengan terus membuka dari artikel-artikel yang kita sajikan lewat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive ini.

Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive
Widget Artikel Terbaru SEO Responsive

Kenapa saya sebutkan bahwa ini adalah Widget Artikel Terbaru SEO Responsive? Karena memang saya akan memberikan kepada anda semua Widget ini dengan kode script HTML yang sudah di jamin SEO, dan akan langsung muncul di blog anda setelah memasang kode script widget Artikel Terbaru ini. Biasanya yang sudah sering saya temui adalah ketika saya memasang kode script widget ini tetapi ternyata widget Artikel Terbarunya tidak bisa muncul di blog atau susah sekali munculnya karena perenderan dari kode tersebut sangat lama, maka kali ini akan saya bagikan kode script Artikel Terbaru SEO Responsive ini kepada anda semuanya agar widget anda lebih SEO dalam dunia Blogging dan dapat membantu anda dalam perebutan wilayah kekuasaan di SERP.

Oke langsung kita kupas saja langkah-langkah dari Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive lewat panduan di bawah ini, namun harus anda ingat bahwa anda wajib melakukan sesuai dengan petunjuk karena agar anda bisa sukses dalam memasang widget SEO ini, saya sengaja memberikan kode script yang nantinya hanya akan menampilkan judul dari artikel terbaru anda karena kalau di tambah dengan cupilkan Thumbnail gambar dari postingan anda maka biasanya akan memperlambat dalam proses perenderan dari widget itu sendiri, jadi agar widget lebih cepat dalam perenderan dan tentunya lebih SEO maka yang di tampilkan hanya judul dari postingan-postingan terbaru anda.

Langkah-langkah Membuat Artikel Terbaru SEO Renponsive

  • Pertama silahkan anda login dan buka akun blogger anda.
  • Kemudian lanjut klik ke Tata Letak.
  • Lalu silahkan anda menuju bagian Sidebar karena memang di agian inilah para master blogger atau Webmaster sering meletakan widget Artikel Terbarunya, Kemudian anda klik bagian Tambahkan Gadget.
  • Lalu anda pilih opsi HTML/JavaScript.
  • Nah bagian inilah yang harus anda isi dengan kde script dari Artikel Terbaru SEO Responsive ini.
  • Silahkan anda masukan kode di bawah ini ke dalam kotak HTML/Javascript tadi.
    <script src="https://sites.google.com/site/seocips/seocips-script/artikel-terbaru-seo.js"></script>
    <script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
    <script src="http://undangdollar.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp">
    </script>
    • Silahkan anda ganti tulisan warna merah di atas dengan nama URL blog anda dan tentukanlah berapa postingan atau artikel yang akan di tampilkan di dalam Widget Artikel Terbaru SEO Responsive ini.
    • Setelah semuanya anda edit, silahkan anda klik Simpan.
    • Terakhir silahkan anda cek sendiri atau lihatlah blog anda apakah sudah muncul apa belum, dan selamat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive di blog anda sudah muncul.
    Begitulah kira-kira langkah dari Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive itu, silahkan anda praktekan sendiri lewat tutorial di atas, apabila ada yang masih kebingungan ataupun masih gagal dalam memasang widget satu ini silahkan anda diskusikan lewat kolom komentar di bawah, Insya Allah saya akan membantu rekan-rekan sekalian. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan membaca Cara Membuat Artikel Terbaru SEO Responsive ini yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi kita semua, Happy Blogging : ).

    Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

    0 Response to "Cara Membuat Widget Artikel Terbaru SEO Responsive"

    Posting Komentar