6 Game Android Terbaik Di Bulan Agustus

Jumpa lagi bersama kami, di jaman ini tingkat kebutuhan manusia meningkat pesat. Mereka bahkan melupakan segala hal hanya untuk kebutuhannya seperti melupakan waktu, harga dari kebutuhannya, sampe yang lebih parahnya melupakan cinta tapi kalo jomblo sih ane gak tau hehehehehe.

Tapi Kebutuhan yang akan saya bahas kali ini ialah seputar game, game yang di mainkan di android. Saya akan membahas sesuai tema yaitu game yang bisa membuatmu betah di depan Gadget. Tidak usah berlama - lama langsung saja nih ke 6 gamenya:


6. Shadowgun Deadzone

   
 
Adalah Multiplayer Shooter untuk perangkat IOS dan Android yang diluncurkan pada tahun 2012, Game terdiri dari dua mode yaitu Deathmatch dan Zona control, Walau terbilang lama tapi game ini masih banyak dimainkan oleh orang-orang. Namanya juga game tembak tembak jadi pasti yang suka main game ini laki - laki,Kalo perempuan mah rela ditembak. hehehehe.


 


5.Crisis Action



Game yang satu ini ane bisa bilang hampir sama dengan point blank, namun versi mobilenya. Game ini berbasis FPS (First person shooter) Game ini ukurannya bisa di bilang lumayan rendah 215 Mb sudah secara keseluruhan tuh. saran saya jika anda mau memainkan game ini harus memiliki kualitas jaringan yang baik.

 




4. Clash of Clans
   


Game yang satu ini banyak dimainkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Game ini berbasis strategi, dimana kita membangun kerajaan, dan membuat pertahanan yang kuat, serta saat kita menyerang ke kerajaan lawan. walau terbilang cukup lama namun game ini masih banyak dinikmati oleh banyak orang.




3. Clash Royale





Game yang satu ini satu produksi dengan clash of clans yaitu Supercell game ini juga berbasis strategi, yang menggabungkan unsur - unsur kartu di dalamnya. Di game ini kita harus berhadapan dengan pemain yang lainnya. Awal rilis game ini adalah di kanada pada februari 2016, dan dirilis secara global pada maret 2016 dan pada saat itu pula game ini paling ralis di play store.






2. Vainglory




Vainglory adalah yang bergenre multiplayer online battle (MOBA) untuk perangkat IOS dan Android. Game ini merupakan game pertama dari developer Super Evil Megacorp. Game ini mirip dengan game Dota 2 di versi desktop atau PC.






1. Pokemon GO






Berada di posisi pertama pada versi kami, game ini menyihir para gamers android untuk tetap di depan gadgetnya. Game ini berbasis augmented virtual yang menyuruh para pemainnya untuk berkeluaran atau berjalan mencari pokemon, bahkan ada yang berjalan sambil menghadap terus di depan gadgetnya, sehingga mengakibatkan kecelakaan.






Nah itulah ke 6 game android yang membuatmu betah di depan gadget versi kami, Silahkan komentar bila ada yang keberatan.

sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "6 Game Android Terbaik Di Bulan Agustus"

Posting Komentar