Valencia Deal Pinjamkan Nani Ke Lazio

www.thesun.co.uk
 Nani, pemain Valencia yang baru bergabung tahun lalu resmi berseragam Lazio. Kepindahan bintang Portugal tersebut ke Italia berstatus pemain pinjaman selama satu musim, dengan catatan Lazio wajib membeli Nani pada musim kedua berlanjut.

Dilansir dari thesun.co.uk (31/08/17), Lazio mendatangkan Nani dari Valencia dengan bandrol harga 8 juta Euro, dimana Lazio aka kembali membayar 15 juta Euro untuk pembelian permanen tahun depan. Luis Nani saat ini sudah berada di Italia untuk menjalani test medis.

Pemain dengan nama lengkap 'Luis Carlos Almeida da Cunha Nani', dapat dibilang pemain dengan pengalaman segudang setelah bermain di Portugal, Turki dan Spanyol namun namanya mencuat saat memperkuat Manchester United dengan meraih empat gelar Liga Primer plus satu gelar Liga Champions pada musim 2007/08. Merupakan opsi baik bagi Lazio untuk meningkatkan performa club di musim ini.

Akan sangat menarik untuk dinanti, apakah Nani mampu memberikan performa terbaiknya untuk membawa Lazio ke Liga Champion tahun depan. Mengingat musim lalu club ini hanya bertengger di posisi lima klasemen akhir liga Italia.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Valencia Deal Pinjamkan Nani Ke Lazio"

Posting Komentar