Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector


cara mudah internet gratis unlimited full speed memakai http injector di android. oke hari ini yang indah  saya hendak berbagi mengenai tips internet gratis yang  sangat lagi marak di kalangan pemakai device terutama yang berbasis os android. benar sekali, memakai aplikasi http injector atau biasa disingkat hi.

ya, kalian tentu tahu kan harga paketan semua ooperator di indonesia saat ini sangat  mahal, padahal kebutuhan dengan internet terus  lumayan banyak, entah itu browsing, download, upload, game, streaming dan  lumayan banyak lagi kegunaanya. sehingga ya wajar saja kalau  lumayan banyak yang memilih jalan pintas atau trik hitam yaitu gretongan.

jadi salah satu aplikasi yang  terlalu marak dipakai para gretonger belakangan tersebut merupakan http injector yang terbukti  benar- benar mudah pemakaiannya, tinggal kalian mencari config untuk masing-masing operator. oleh karena  itu saya akan membagikan sebuah informasi tentang bagaimana tutorial atau cara pemakaian http injector tersebut untuk kalian yang masih sangat awam dalam dunia gratisan internet. berikut, internet gratis menggunakan http injector


http injector
pada tutorial hari tersebut saya akan mengulas mengenai tutorial internet gratis memakai android dengan http injector tanpa harus mengconfigurasi coding payload, bugs host, serta ssh, tapi saya hanya butuh mengimport suatu  file config hi yang work, tanpa harus mengkonfirgurasi http injector dengan payload dan lainnya semacam yang saya sebutkan di atas.

sebelumnya kalian harus mengenal terlebih dahulu apa itu config hi?
config hi merupakan gabungan antara payload, bug host, dan ssh yang telah di konfigurasi serta siap pakai untuk internet gratis, pada dasarnya tersebut merupakan tutorial yang instan, kalian tak harus mengatur atau konfigurasi http injector lagi, tapi hanya mengimport file config hi / http injectornya saja.





berikut merupakan internet gratis menggunakan http injector

1. install terlebih dahulu aplikasi http injector, download di playstore
download config hi premium terakhir di stersebut.
config hi axis
config hi indosat
config hi three
config hi telkomsel

2. seusai kalian menginstall, harus mejalankan restart android.

3. Seusai android telah direstart, buka aplikasi http injector untuk memulai aksi gretonger.

4. Tekan dibagian tab setting, kamu jangan salah dalam menjalankan cara ini agar bisa berhasil lalu pilih import config.

5. Cari di mana lokasi config hi yang telah kalian download tadi.

6. Kalau langkah- langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya langsung import.
selanjutnya kamu pilih google dns dan start ssh untuk memulai aksi dan jangan lupa start.

7. Seusai tekan tombol start, pindah ke tab log yang ada di sebelah kanan tab home. di sana aka ditampilkan log koneksi kalian. contoh kalau berhasil connected dan telah bisa dipakai untuk berselancar gratis tanpa kuota sehingga bisa menikmati indahnya dunia maya



sekian tutorial yang bisa saya berikan, ingat kecepatan tergantung pada config hi yang kalian gunakan. semoga dengan artikel ini kalian bisa menikmati internet gratis tanpa ribet, sehingga kamu lebih lama dalam berselancar di dunia maya tanpa takut kehabisan kuota. tapi yang perlu ingat ini merupakan cara ilegal dan tidak disarankan untuk kalian yang memiliki uang banyak, berikanlah kesempatan pada yang tidak mempunyai kuota, satu lagi cara ini memang benar- benar ilegal dan apapun terjadi pada diri kalian saya tidak bertanggung jawab. sekian untuk internet gratis menggunakan http injector

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Internet Gratis Menggunakan HTTP Injector"

Posting Komentar