Cheat Clash of Clans TH 11 dengan Mod Skin [ Khusus Hp Asus ]

Hallo apa kabar sobat clasher, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah Mod Clash of Clans yang membuat Akun Clash of Clans kamu menjadi Town Hall Level 11 Defend Max yaitu dengan menggunakan Mod Skin. kalau tidak percaya coba deh kamu lihat gambar dibawah ini.
Cheat TH 11 Clash of Clans dengan Mod

Eit tunggu dulu. Belum pada tau Mod Skin kan ? yup Mod Skin adalah mod yang merubah Skin/Tampilannya saja tetapi tidak merubah level aslinya, misalnya level exp coc kamu lv90 TH 8 nah jika kamu menggunakan mod skin ini, level exp akan tetap sedangkan tampilan mulai dari defense, town hall, resources, army camp, barrack dan leagues akan berubah menjadi MAX.

Untuk kebutuhan yang harus diperlukan dalam menginstalasi Mod Skin ini sebetulnya tidak begitu ribet, tidak dperlukan HH yang udah Root artinya HH yang belum Di-Root/UnRoot pun bisa menginstall mod ini, yang terpenting adalah aplikasi Asus Backup yang sudah dikhususkan supaya instalasi mod skin ini berjalan dengan lancar. Biasanya aplikasi Asus Backup sudah terinstall otomatis pada Smartphone Android Asus Zenfone, untuk merk lainnya seperti samsung, sony, oppo, dll kamu bisa mencobanya dengan mengunduh terlebih dahulu Apk Asus Backup dibawah ini.

Langkah Awal "Persiapan"
Langkah Akhir "Eksekusi"
  • Pastikan Aplikasi Asus Backup sudah terpasang di HH kamu masing-masing.
  • Pastikan juga akun Google Play Sign-in sudah Connected (bewarna hijau) karena nanti saat membuka coc akan disuruh login kembali.
  • Masu ke Setting -> Aplikasi -> Clash of Clans kemudian Paksa Berhenti/Force Stop.
  • Ekstrak file Mod Skin.rar ke SD Card/Internal Memory, setelah diekstrak akan ada dua file didalam folder tersebut .fullheader.abu dan com.supercell.clashofclans.abu1. (2 file tersebut ngga usah di utak atik xD).
  • Selanjutnya masuk ke Aplikasi Pencadangan/Asus Backup. 
  • Kemudian pilih Tab Restore, lalu pilih opsi Mod Skin.
Mod Skin File COC
  • Setelah itu Start Restore, akan muncul deskripsi Asus Backup, centang Clash of Clans kemudian Restore

Restore Mod Clash of Clans
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai muncul notif Restore Completed seperti gambar dibawah ini
Restore Completed Mod Skin COC
  • Selesai, sekarang buka Aplikasi Clash of Clans dan Login kembali, lihat hasilnya xD 
Sekian artikel dari saya mengenai Mod Skin Clash of Clans, apabila masih ada yang perlu ditanyakan silakan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini, and jangan lupa share ke clasher lainnya yah. Terima kasih.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

1 Response to "Cheat Clash of Clans TH 11 dengan Mod Skin [ Khusus Hp Asus ]"