Exchange Terbaru Dari Indonesia [ Bonus Rp10.000 ]


PT. berlin teknologi indonesia yang juga dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi, perdagangan, transaksi elektronik, travel, dan layanan jasa it.
PT. berlin teknologi indonesia didirikan berlandaskan pondasi integritas, kepedulian, kewirausahan, dan pemberdayaan dengan tujuan ikut mensejahterahkan masyarakat indonesia dengan memberikan kemudahan, jaminan keamanan dan kualitas ekonomi tambahan.
PT. berlin teknologi indonesia didirikan di kota bandung, jawa barat oleh berbagai orang professional yang telah berpengalaman sebagai konsultan it dari dalam dan luar negeri. dan didukung pihak-pihak lainnya yang telah lama berkecimpung dalam teknologi, komununikasi dan network marketing.
sekarang, valuta digital semacam bitcoin, litecoin, dogecoin, ethereum, dll  lumayan banyak diperdagangkan di bursa saham publik, dihabiskan dengan cara online di pengecer besar, dan ditambang di pusat komputer di seluruh dunia. banyak juga pemula yang tak tahu mengenai bagaimana menggunakan kesempatan tersebut menjadi penghasilan tambahan.
teringat hendak ide kita berbagai tahun silam, kita mulai kembali mengumpulkan kawan-kawan di berbagai komunitas bitcoin dan para pecinta valuta digital untuk kembali merealisasikan ide kita waktu itu dan terciptalah website cryPTomarket.co.id. di cryPTomarket.co.id, kita dengan bangga menunjukkan live prices, charting dan market analysis yang paling seksama dari bursa kriPTo teratas di seluruh dunia.
perusahaan kita mempunyai lima pilar mutlak kebijaksanaan yang menjadi pondasi cryPTomarket.co.id yaitu integritas data, kemudahan pemakaian, ruang lingkup data, interaktivitas & tampilan sosial - yang kita yaktersebut adalah kunci untuk menyediakan layanan yang berguna dan luar biasa. dan yang paling baik dari itu kita menyediakan opsi berbayar dan gratis.




live prices kita memperbarui sejumlah metips lainnya dengan cara real time, jadi pemakai bisa mengikuti pergerakan harga terakhir. kita percaya bahwa  terlalu penting untuk mengangkat info yang benar dan mudah diakses bagi pemakai baru yang ingin memakai teknologi tersebut.


Untuk daftar kamu bisa klik disini (Hargai reff seperti Kau menghargai kedua orang tua mu 😃 h3h3h3) setelah itu isi sepert format dibawah:
username :
nama lengkap :
e-mail :
password :
repeat password :
kemudian klik daftar dan tunggu berbagai saat maka  kalian hendak segera diarahkan kehalaman login, maka silahkan  kalian login ke akun yang tadi telah dibuat.

dan bselanjutnya  kalian tinggal mejalankan verifikasi data sesuai aturan yang ada demi keamanan akun untuk mejalankan trading. jangan lupa gunakan scan / gambar yang jelas biar cepat di terima.
verifikasi meliputi nomor hp dan ktp
gunakanlah nomor yang aktiv rutin supaya senantiasa dalam penarikan dan keamanan bisa terus update untuk penerimaan kode verifikasi. gunakan ktp yang berkapasitasa kecil ukurannya, jadi  kalian sukses upload dokumen yang diperlukan. apabila  kalian telah menyelesaikan semuanya tunggulah hingga review  kalian di terima.  kalian telah bisa mejalankan deposit mesikipun  dalam bagian review.
referral program
referral program cryPTomarket.co.id adalah hal pendukung untuk memper lumayan banyak user dengan tujuan terus  lumayan banyak user yang tergabung di dalam market perdagangan cryPTo maka hendak terus besar dan kuat transaksi perdagangan jual dan beli cryPTo.
dapatkan keuntungan tambahan dari sistem referral program yang hanya ada di cmi cryPTo market indonesia :
fee penarikan lebih terjangkau
untuk member free : penarikan rupiah = 1% dihitung dari jumlah penarikan. anggaran adalah rp 25.000 (fee tersebut berlaku di semua exchanger)
untuk member premium : penarikan rupiah = 0.8% dihitung dari jumlah penarikan. anggaran adalah rp 20.000 (hanya ada cmi - cryPTomarket.co.id)
mendapat bonus dari fee transaksi jual beli           
membuat request order harga jual alias beli pada list order / maker fee : 0%
membikin eksekusi instant buy alias instant sell / taker fee : 0.3% (fee tersebut berlaku di semua exchanger)
dari 0.3% fee transaksi taker maka 0.1% di bagikan sebagai bonus transaksi, terkesan kecil meskipun ketika terakumulasi dari seluruh transaksi pada struktur generasi  kalian maka menjadi komisi besar yang di terima setiap hari. (hanya ada di cmi cryPTomarket.co.id)
mendapat bonus dari anggaran biaya upgrade member premium
bonus referral sebesar Rp.100.000 / user diterima setiap user yang mendaftar melewati link referral  kalian mejalankan upgrade ke member premium.


bonus generasi yaitu rp.10.000 /user di terima setiap user dalam 20 generasi  kalian mejalankan upgrade ke member premium.demikianlah bagaimana trading di cryPTomarket dan tutorial membikin akunnya.  terlalu mudah bukan? sekian dan terima kasih untuk Exchange Terbaru Dari Indonesia [ Bonus Rp10.000 ]

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

2 Responses to "Exchange Terbaru Dari Indonesia [ Bonus Rp10.000 ]"