Bitcoin Gold

http://bitcoinist.com/wp-content/uploads/2015/05/bitcoinvgold1.png

Bitcoin Gold merupakan split dari Bitcoin yang akan terjadi pada tanggal 25 Oktober 2017. Pada ketinggian blok yang sudah ditetapkan, penambang Bitcoingold akan mulai menjadikan blok dengan algoritma proof-of-work baru, dan ini akan menyebabkan pecahan blockchain Bitcoin. Blockchain Bitcoin ( BTC ) akan terus berlanjut tanpa berubah, tapi cabang baru blockchain akan terlepas dari rantai aslinya. Cabang baru merupakan blockchain yang berbeda dengan sejarah transaksi yang sama dengan Bitcoin hingga split terjadi . Sebagai hasil dari cara kerja ini, sebuah kripto yang baru akan lahir Yaitu bitcoin gold .

Apa tujuan dari Bitcoin Gold?
Tujuan Bitcoin Gold merupakan membikin pertambangan Bitcoin terdesentralisasi lagi. Visi idealistis Satoshi Nakamoto seputar “satu bunyi satu CPU” sudah digantikan oleh kenyataan di mana pembuatan dan distribusi perlengkapan pertambangan sudah didominasi oleh sejumlah kecil entitas, sebagian di antaranya sudah terlibat dalam praktik kasar kepada penambang individu dan Bitcoin jaringan secara keseluruhan Dengan merubah algoritma proof-of-work Bitcoin dari SHA256 ke Equihash, seluruh perlengkapan pertambangan SHA256 khusus telah pasti tak dapat menambang bitcoin gold . Dengan demikian, Bitcoin Gold akan memberi kans terhadap banyak orang baru di semua dunia untuk berpartisipasi dalam cara kerja penambangan dengan perangkat keras konsumen yang tersedia secara luas yang diproduksi dan didistribusikan oleh perusahaan mainstream terkemuka. Infrastruktur penambangan demokratik yang lebih terdesentralisasi lebih bendung dan lebih cocok dengan visi orisinil Satoshi.

Bagaimana sistem menerima Bitcoin Gold ?
Cara distribusi koin Bitcoin Gold (BTG) persis sama dengan yang diaplikasikan oleh Bitcoin Cash (BCH). Segala pemegang Bitcoin yang mempunyai private key BTC pada tanggal 25 Oktober  ( blok 491 407) akan mendapatkan Bitcoin Gold seharga 1 BTC = 1 BTG (Kalau Anda mempunyai 20 BTC, Anda akan mendapatkan 20 BTG). Anda perlu membatasi private key  BTC untuk mengerjakan transaksi Bitcoin Gold. Tentunya unduh yang menggunakan banyak ingatan , Simple nya
aku anjuran untuk meletakkan bitcoin gold anda di YOBIT ,
Bagi yang belum mempunyai akun YOBIT , dapat register di  https://yobit.io/?bonus=ATAZb atau
Hitbtc , https://hitbtc.com/?ref_id=5981e89993bf6 ( lebih aku sarankan di hitbtc )
Tanpa verifikasi data / ktp , anda telah dapat transaksi dan trading .


Perbedaan BTCGOLD dgn BTC dgn BTH :
perbedaan
Tetapi pasti terjadi kah ?
Jawabannya belum tentu ,
Tetapi kita lihat saja nanti apa yg terjadi tgl 25 okt 2017 .

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Bitcoin Gold"

Posting Komentar