Script Phising Clash Royale 2016



Ok guys kali ini saya akan membagikan sricpt gratis buat para pencinta blog saya hehehe,
Udah tau Clash royale ! pastinya tau dong Sedikit penjelasan
Clash royale adalah game keluaran terbaru oleh SUPERCELL, jadi tidak heran banyak orang memainkan game ini :D Cara mengguankan script ini sama saja seperti menggunakan Cara Membuat Web Phising COC tinggal ganti script nya aja !
Langsung aja deh di comot !




   Kelebihan Fitur :

  • Responsive
  • Elegant
  • True Submit
  • Dll
   Kekurangan Fitur :
  • Belum ada Captchanya





Sekian dulu Update Script kali ini, ntar ane bakalan update Script CoC yang terbaru lagi kali ya ! hehehe karna yang lama sudah kusam :v
Kunjungi terus blog ane, kalo masih bingung silahkan komen di bawah ya !
Saya undur diri Sekian dan terima kasih :v


Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Script Phising Clash Royale 2016"

Posting Komentar